Pemdes Bawalipu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

oleh -337 views

Wotu,warta.luwutimurkab.go.id-Pemerintah Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Kalaena Kecamatan Wotu dan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Selasa (30/04/2019).

Bantuan berupa mie instan dari Pemerintah Desa Bawalipu dan diserahkan langsung Kepala Desa Bawalipu, Solihin B. Kaniyu, kepada Kepala Desa Kalaena, Ibrahim. Sedangkan di Desa Sumber Makmur Kecamatan Kalaena, Solihin menyerahkan bantuan langsung ke Posko pengungsian.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Bawalipu, Solihin, menyampaikan turut berduka cita kepada warga Desa Kalaena dan Desa Sumber Makmur, semoga bantuan yang disalurkan membantu korban dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Untuk itu, Solihin berharap agar para korban banjir tetap kuat menghadapi cobaan ini, dan semoga penderitaan yang dialami secepatnya pulih.

“Semoga sanak dan saudara korban bencana banjir diberikan kekuatan dalam menghadapi kenyataan yang ada,” tambahnya.

Untuk diketahui, banjir yang terjadi di Desa Kalaena dan Sumber Makmur akibat curah hujan yang cukup tinggi sejak Senin (29/04/2019) pagi kemarin, yang membuat sungai Kalaena  meluap hingga memasuki pemukiman warga. (ikp/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *