Resmikan Musholla SDN Nikel, Husler Sumbang 10 Juta Rupiah

oleh -6.006 views

warta.luwutimurkab.go.id Usai mengikuti prosesi penamatan siswa-siswi kelas VI SDN Kompleks Sorowako, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler meresmikan Musholla Al-Ikhlas SDN 252 Nikel Sorowako. Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu depan Musholla, Sabtu (04/05/2019).

Bupati Luwu Timur merasa terharu dan bahagia karena SDN 252 Nikel sangat memperhatikan pendidikan akhlak bagi murid-muridnya. “Musholla ini merupakan bukti bahwa pihak sekolah memberikan perhatian bagi pendidikan akhlak siswa-siswinya,” ungkap Husler.

Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini pun menghimbau kepada pihak sekolah agar dapat melatih Sholat Dhuha dan sholat wajib agar dilaksanakan di Musholla ini.

“Salah satu program unggulan saya memang di bidang pendidikan. Pendidikan bukan hanya formal tetapi juga harus ditunjang dengan pendidikan  akhlak. Semoga Musholla ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mencetak murid-murid yang cerdas dan berakhlakul karimah,” harapnya.

Dalam prosesi dialog bersama pihak sekolah diantaranya Komite Sekolah, Kepala Sekolah, para guru, beberapa orang tua murid serta siswa siswi yang hadir, Bupati Luwu Timur menyumbangkan dana sebesar 10 juta rupiah yang oleh panitia pembangunan Musholla akan digunakan untuk pembuatan kanopi dan tangga Musholla.

Ikut mendampingi Bupati Luwu Timur, Ketua DPRD Kab. Luwu Timur, H. Amran Syam, Camat Nuha, Masdin dan Kepala Desa Sorowako, Jihadin Peruge. (hms/ikp/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *