Sedekah Jum’at ASN Setda Sambangi Warga Desa Tarabbi

oleh -1.535 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Dipekan ke 20 atau yang bertepatan hari Jumat terakhir di tahun 2021, Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat kembali melakukan kegiatan berbagi, Kali ini 20 paket menyasar Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Jumat (31/12/2021).

Asisten Administrasi Umum Setdakab Luwu Timur, Askar saat berkesempatan menyerahkan bantuan sembako tersebut menyampaikan kepada penerima manfaat bahwa paket ini merupakan sumbangsih dari para pegawai dilingkup Sekretariat Daerah yang setiap Jumatnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Askar berharap bantuan paket yang tidak seberapa jumlahnya ini dapat bermanfaat serta meringankan beban warga.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, mudah mudahan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga,” tutur Askar seraya menyerahkan bantuan.

Salah satu penerima sedekah, Westi yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga saat menerima paket bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, terima kasih pak telah memberikan bantuannya, dengan adanya bantuan ini beban kami sedikit terbantu kami doakan mudah2an rejeki bapak dan ibu semakin lancar,” ujarnya. (hms/ikp/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *