DWP Inspektorat Donasi Buku Ke Perpustakaan Daerah Luwu Timur

oleh -159 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Kabupaten Luwu Timur, Andi Yuniati Adnan, M.Si beserta jajarannya melakukan Sedekah Jum’at berupa donasi buku, ke Perpustakaan daerah kabupaten Luwu timur. Buku yang diserahkan beraneka ragam mulai dari bacaan umum, buku bacaan anak dan majalah, serta beberapa buku lainnya.

Rombongan DWP Inspektorat diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur, Satri, didampingi Pustakawan Ahli Muda, Aristu Frisian, Jumat (23/09/2022).

Buku-buku tersebut kemudian diserahkan ke bagian pengelolaan guna dilakukan registrasi sebagai bahan pustaka yang bersumber dari sumbangan/donasi.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Luwu Timur, Satri sangat mengapresiasi dan ber terima kasih kepada DWP Inspektorat atas Donasi Buku nya.

“Semoga donasi ini dapat menjadi ladang pahala bagi ibu-ibu DWP Kantor Inspektorat dan juga dapat menjadi pemicu bagi organisasi lainnya untuk dapat ikut berpatisipasi membantu pemerintah daerah dalam peningkatan minat baca masyarakat menuju Kabupaten Luwu Timur Berkelanjutan dan Lebih Maju Berlandas Nilai Agama dan Budaya,” harap Satri.

Sementara Ketua DWP Inspektorat, Andi Yuniati Adnan berharap agar donasi seperti ini akan terus berkesinambungan dan kiranya juga akan ada kerjasama internal antara DWP Kantor Inspektorat dan Dinas Perpustakaan.

“Seperti pelaksanaan pelatihan/kegiatan oleh DWP Kantor Inspektorat yang penyelenggaraannya di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Luwu Timur sebagai wujud dari Inklusi Sosial, yaitu Perpustakaan berdampak positif bagi masyarakat,” tandas mantan Sekdis DLH Lutim ini. (rhj/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *