Bupati Budiman Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur

oleh -222 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri acara pelantikan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Timur dengan tema “Konsolidasi dan Kolaborasi Partai Golkar Luwu Timur Untuk Pemenangan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024” bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang, Sabtu (01/10/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe beserta jajaran, Ketua DPD II Partai Golkar, Aripin, Forkopimda Lutim, para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Lutim, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Lutim, H. Budiman mengatakan bahwa, di Lutim dengan jumlah penduduk sebanyak 340 ribu jiwa memiliki visi yang lebih baik, saling mengayuh untuk membangun Kabupaten Luwu Timur.

“Semoga keberadaan partai Golkar dapat terus menginspirasi semua masyarakat yang ada di Lutim. Kita tidak bersaing, tetapi kita bekerja dengan satu visi dan misi,” kata Budiman.

Budiman mengatakan, partai golkar banyak mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah salah satu diantaranya ialah 1 miliar 1 desa, diluar dana desa dan alokasi dana desa.

Program lainnya, lanjut Budiman, adalah kolaborasi dengan dunia usaha yakni membangun ruang terbuka hijau tanpa menggunakan APBD, memberikan beasiswa kurang lebih 6 ribu mahasiswa, kesehatan gratis, 1 kamar 1 pasien dan mengantar pasien pulang ke rumah pasca berobat.

“Mudah-mudahan bisa terwujud dan ini semua adalah keputusan politik yang diambil secara bersama-sama baik Bupati maupun dengan DPRD,” ungkap Budiman.

Selain itu, setiap tanggal 10 seluruh perangkat daerah Kabupaten Luwu Timur menggunakan pakaian adat serta melakukan gerakan berbagi disetiap hari jumat.

“Kita berharap partai Golkar dapat ikut didalamnya dimana kegiatan-kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan itu juga yang kita harapkan bersama-sama,” harap Budiman.

Terakhir, Bupati Lutim mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel beserta jajarannya yang telah hadir di Kabupaten Lutim.

“Saya yakin kedatangan orang baik dan orang penting dapat memberikan berkah untuk Luwu Timur,” tutup Bupati. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *