Pemkab Lutim Gelar Sosialisasi Peraturan Bupati No 25 Tahun 2022 Tentang TP2GD

oleh -608 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) menggelar Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Luwu Timur Nomor 25 Tahun 2022 tentang Pembentukan Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD), di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (06/12/2022).

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mewakili Bupati Luwu Timur, didampingi Kepala Dinas Sosial P3A Lutim, Sukarti, dengan menghadirkan Narasumber Ketua TP2GD Provinsi Sulsel, Prof. Andi Ima Kesuma, M.Pd., dan Ketua TP2GD Lutim, Amrullah Amir, SS., MA, Ph.D.

Dalam sambutan Bupati Luwu Timur, Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mengungkapkan bahwa, Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan diberikan dengan tujuan menghargai jasa setiap orang, kesatuan, institusi pemerintah, atau organisasi yang telah mendarmabaktikan diri dan berjasa besar dalam berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemudian untuk menumbuh kembangkan semangat kepahlawanan, kepatriotan, dan kejuangan setiap orang untuk kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara.

“Terakhir tujuannya ialah menumbuhkembangkan sikap keteladanan bagi setiap orang dan mendorong semangat melahirkan karya terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara,” tutur Rapiuddin.

Lanjut Staf Ahli Pembangunan, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada perjuangan para pendahulu kita, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah menetapkan Peraturan Bupati Luwu Timur Nomor 25 Tahun 2022 tentang Pembentukan Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah sekaligus telah menetapkan Tim Pengkaji dan Peneliti Gelar Daerah (TP2GD) Kabupaten Luwu Timur.

“Oleh Karena itu, melalui kesempatan ini kami sangat berharap dukungan dari semua pihak, terutama kepada tokoh masyarakat agar senantiasa mendukung dan membantu kerja Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah yang telah dibentuk. Kepada TP2GD Kabupaten Luwu Timur, terutama dari unsur diluar Pemerintah Kab. Luwu Timur, selamat bekerja, bantu kami dalam mengapresiasi perjuangan para pendahulu kita,” tandas Rapiuddin Tahir. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *