Manfaatkan Waktu Senggang, Budiman Joging Sekaligus Tinjau Pembangunan BBG

oleh -156 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id-Memanfaatkan waktu istrahat di sore hari dari rutinitas kantoran, Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Kasatpol PP, Indra Fawzy, Kabag Prokopim, Rupidin, ajudan Bupati dan rekan media, melakukan aktifitas olahraga jogging di Bundaran Batara Guru (BBG), Selasa (24/01/2023).

‚ÄĚKami manfaatkan waktu senggang di sore hari untuk berolahraga demi menjaga kebugaran. Selain itu, juga untuk meninjau progress pembangunan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) BBG secara langsung guna memastikan pengerjaannya telah memenuhi target dan kualitas sesuai yang diharapkan,” ujar Bupati Budiman.

Mantan pelatih Nasional tersebut berharap, semoga dengan dibangunnya RTH BBG ini nantinya akan menjadi salah satu ikon wisata dan budaya termegah di Luwu Timur serta juga sebagai lokasi pengembangan olahraga di masa depan.

“Mari kita jaga kesehatan dengan berolahraga dan ikut serta menjaga fasilitas publik agar dapat kita wariskan kepada anak cucu kita,” ajak Bupati Luwu Timur.

Proyek pengerjaan RTH BBG tersebut dilaksanakan oleh PT. Vale Indonesia, Tbk. sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung program keberlanjutan pembangunan di Luwu Timur. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *