Kadis Kominfo SP Terima Kunjungan Tim Kreatif Budaya Nusantara di Bumi Batara Guru

oleh -406 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Bersama Ketua Pengadilan Negeri Malili, Hika Deriyansi Asril Putra, menerima kunjungan Tim Kreatif Budaya Nusantara di Bumi Batara Guru, di Kantor Diskominfo Lutim, Selasa (28/11/2023).

Tujuan Kedatangan tiga orang tim kreatif Budaya Nusantara ini dalam rangka pembuatan film documenter

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Hika Deriyansi menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut adalah bentuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi yang baik.

“Yang perlu diketahui bahwa Luwu Timur ini diciptakan saat Tuhan sedang tersenyum dan kita berharap senyum itu bisa mengantarkan surga yang tersembunyi ini atau mijiatur Indonesia mini ini menjadi surga yang dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya.

Olehnya itu, Hika Deriyansi berharap, semoga nantinya film dokumenter yang diproduksi nantinya dapat ditayangkan di Hari Perlawanan Rakyat Luwu pada 23 Januari 2024 mendatang.

“Jadi konsepnya ada tiga bentuk liputan, salah satunya adalah bentuk kearifan lokal budaya kita adalah kepemimpinan yang harmonis, kepemimpinan yang bergotong royong,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo-SP mengatakan, ketika lahir film ini, yang di mana menjadi suatu tempat sentral pembuatan film kolosal dan mengangkat nama Luwu Timur yang bertemakan kearifan lokal, industri budaya dan keharmonisan kepemimpinan.

“Ini merupakan ide yang sangat luar biasa. Tentunya kami dari Kominfo siap mensuport dalam pembuatan film dokumenter di Bumi Batara Guru ini,” tutupnya.

Turut hadir, Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Lutim beserta staf, Tim Kreatif Budaya Nusantara, Dinas Pertanian dan jajaran staf Kominfo-SP. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *