Pariwisata Harus Punya Karakter dan Menyimpan Kenangan

oleh -9.144 views

Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan adalah salah satu tempat wisata yang be­rada di Mabonta, Burau, Kabupat­en Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Obyek Wisata Pantai Lemo Luwu Timur Sulawesi Selatan adalah tempat wisata yang ramai di kun­jungi pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan memili­ki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Luwu Timur tidak mengunjun­gi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya terse­but.Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan sangat co­cok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Keindahan Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini sangatlah indah, bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejau­han untuk dapat mengunjungi tem­pat Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan.Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Su­lawesi Selatan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daer­ah Luwu Timur juga sangat ramah tamah terhadap Anda. Kota Luwu Timur juga terkenal akan keinda­han obyek wisatanya, salah satun­ya adalah Wisata Pantai Lemo di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini.

Pemadangan pantai dengan laut lepasnya tetap menjadi daya tar­ik alami bagi pengunjung. Objek wisata pantai ini tergolong pri­madona warga karena tetap ramai dikunjungi, apalagi pada momen atau jelang dan sesudah hari raya Islam seperti lebaran Idul Fitri atau Idul Adha. Di lokasi ini pengunjung dapat merasakan teduh dan segarn­ya angin sepoi-sepoi yang berse­mayam dari jejeran pohon Nyiur di sepanjang pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *