Sufriaty Berharap SMEP Jadi Ajang Silaturahim Antar TP PKK Kecamatan dan Desa

oleh -215 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman berharap kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) II dapat menjadi ajang silaturahim antar TP PKK Kecamatan dan desa.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka kegiatan SMEP II di Desa Lakawali, Lakawali Pantai, dan Kelurahan Malili, Rabu (28/09/2022).

“Kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah kerja-kerja ikhlas yang Insha Allah nantinya akan bernilai ibadah,” kata Ketua TP PKK Lutim ini.

Ia menambahkan bahwa, TP PKK Desa mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk memperhatikan masyarakat yang memiliki potensi alam.

“Boleh jadi di TP PKK Desa ini memiliki potensi alam yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahtraan khusunya ekonomi termasuk kesehatan. Namun jika tidak dipergunakan dengan baik maka inilah yang menjadi tugas kita bersama,” ungkap Sufriaty.

Sufriaty juga kembali mengingatkan kepada TP PKK Desa akan pentingnya penanganan stunting.

“Pencegahan Stunting ini bukan hanya tugas ibu-ibu dan kepala desa tetapi tugas seluruh masyarakat yang ada,” jelasnya.

Oleh karena itu, Bunda PAUD Lutim ini berharap pengurus TP PKK sebagai perpanjangan tangan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang stunting, sehingga di Kabupaten Lutim tidak ada lagi anak yang lahir stunting.

Turut mendampingi Ibu Camat Malili, Asfirawati, pengurus TP PKK Kecamatan, Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa beserta pengurus. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *