Kontingen TP PKK Lutim Berhasil Sabet Tiga Plakat Kemenangan Lomba Jambore PKK

oleh -83 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Kontingen Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur berhasil menyabet tiga plakat kemenangan pada sejumlah lomba yang diselenggarakan pada Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/11/2022).

Ketiga juara tersebut yakni ; dua lomba Pesan Berantai, juara tiga lomba Strategi Gelari Pelangi Pokja II oleh Masrurah Salman, dan Juara harapan tiga Aku Hatinya PKK oleh Fitria Nurhaesaran Masdin.

Terkait capaian tersebut, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh para pengurus TP PKK Lutim pada Jambore PKK di Kepulauan Selayar.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kekompakan teman-teman dalam mempersiapkan kegiatan ini. Hal ini tak terlepas pula dari usaha yang dilakukan walaupun harus menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Lutim ke Selayar,” katanya.

Menurutnya, juara bukanlah yang utama meski pun juga sangat penting, tetapi yang paling utama adalah dapat memperoleh gambaran dalam mengukur sejauh mana pelaksanaan 10 program pokok PKK di Luwu Timur.

“Terimakasih kepada semua yang telah membantu dan memfasilitasi kami selama pelaksaan kegiatan ini,” tandasnya.

Sementara itu, mewakili TP PKK Lutim pada Lomba Pesan Berantai, Ketua TP PKK Kecamatan Wotu, Andi Eka Safitri Iskandar mengucapkan syukur karena atas bimbingan ketua TP PKK Lutim dan kerja Tim yang luar biasa dalam Jambore PKK di Selayar kami bisa meraih juara 2 dalam kategori pesan berantai.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk PKK Lutim tercinta,” tutupnya.

Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2022 itu, ditutup langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naomi Octarina, Bupati Kepulauan Selayar beserta Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Wakil Bupati Kepulauan Selayar beserta Ketua 1 TP PKK Selayar, Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar, 21 kabupaten/kota se-Sulsel, Kepala OPD, Pengurus TP PKK Provinsi Sulsel, Panita Jambore PKK, serta Dekranasda Provinsi Sulsel. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *