Peringati HUT KORPRI Ke-51, Pemkab Lutim Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

oleh -98 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melakukan pembagian sembako di Panti Asuhan Al-Huda, Desa Harapan dan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah, Kecamatan Malili, Jumat (25/11/2022).

Pembagian sembako ini dipimpin ketua panitia peringatan HUT KORPRI Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Masdin didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Aini Endis Andrika dan Kepala OPD terkait.

“Mudah-mudahan dengan apa yang diberikan mendapat ridho dan kasih sayang Allah dan dijauhkan dari malapetaka, bencana, sehingga kita dan keluarga bisa sehat,” kata Asisten Ekonomi dan pembangunan, Masdin, saat menyerahkan bantuan.

Masdin mengatakan bahwa, selaku Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Lutim memberikan beberapa bantuan dalam rangka hari ulang tahun KORPRI yang ke-51 ini, salah satu kegiatannya adalah bakti sosial ke panti asuhan dan tempat-tempat tertentu.

“Dengan hadirnya kami disini bisa saling bersilaturahmi dan saling mendoakan. Mudah-mudahan anak-anak di panti asuhan ini merasa bahagia terhadap apa yang kami berikan,” harap Asisten Ekbang Lutim.

Masdin juga berharap kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Panti Asuhan Al-Huda dan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mendapat rahmat, ridhonya Allah SWT dan menambah kasih sayangnya sehingga kita dijauhkan dari marabahaya di Kabupaten Luwu Timur khususnya pemerintah daerah dan masyarakat,” tutupnya. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *