Sufriaty Budiman Buka Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital

oleh -681 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty didampingi Ketua Bidang IV TP PKK Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli membuka kegiatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAREDI) di Aula Kantor Camat Tomoni, Selasa (06/12/2022).

Sosialisasi ini dihadiri 12 Desa se-Kecamatan Tomoni, Pokja I TP PKK Kabupaten Lutim dengan menghadirkan Narasumber, Husmawaty Husain.

Hj. Sufriaty dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus TP PKK di Kecamatan Tomoni, baik desa maupun kecamatan untuk mengikuti dengan baik kegiatan Sosialisasi PAREDI ini.

“Ilmu yang kita dapatkan ini bisa diterapkan bukan hanya keluarga, tetangga tetapi kami berharap untuk disampaikan kepada masyarakat yang ada di wilayah kita dengan santun,” kata Sufriaty.

Kepada semua pengurus TP PKK diharapkan menjadi contoh dan panutan didalam masyarakat, sehingga tidak ada pembeda antara masyarakat yang aktif berorganisasi dan tidak.

“Menjadi pengurus TP PKK banyak ilmu yang didapatkan, sehingga ilmu yang diperoleh ini bisa saling berbagi,” ucapnya.

Terakhir, Ketua TP PKK Lutim ini mengajak seluruh TP PKK Kecamatan maupun desa untuk turun ke masyarakat melakukan sosialisasi terhadap penanganan stunting, pergaulan bebas dan pernikahan dini.

“Jika kita melihat ibu hamil, tolong diingatkan untuk menjaga gizi dengan baik sehingga bisa melahirkan anak yang cerdas, pintar dan kuat,” ajak Sufriaty.

“Perlu saya ingatkan bahwa, PAREDI ini adalah kegiatan unggulan yang ada di pusat sampai di tingkat desa, sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berkesinambungan, dan senantiasa dilakukan. Simak ilmunya dengan baik, manfaatkan dan sebarkan kepada masyarakat,” tutupnya. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *