Lantik 57 Pejabat Pemkab Lutim, Budiman : Ini Kebutuhan Organisasi

oleh -366 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengambil Sumpah/Janji dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (18/09/2023).

Sebanyak 57 orang pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Luwu Timur masing-masing Nomor :
1. 821.22/12/BKPSDM
2. 821.23/13/BKPSDM
3. 821.24/14/BKPSDM
4. 821.29/15/BKPSDM
Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Pada pelantikan ini, Kepala Dinas Perhubungan, AR. Salim kembali dilantik karena adanya perubahan nomenklatur. Selain itu, juga ada Hasis Dawi yang menggantikan Iskandar Muda jadi Camat Wotu, dan Wiliam Tumiwang menjabat sebagai Lurah Tomoni.

Dalam arahannya, Bupati Budiman menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi. Ia mengajak agar mensyukuri semua jabatan yang diemban.

“Saya berharap dalam organisasi ini ada kekompakan, saling mendukung apapun posisi kita karena kita satu kesatuan dan tentu kita memahami tugas pokok kita,” ucapnya.

Hari ini lanjutnya, ada Camat, Lurah, kemudian ada beberapa yang kosong di isi, kalau ada yang belum promosi, bersabar, berdoa, mudah-mudahan kedepan posisi lebih baik. Tapi beliau berharap semua ini diterima dengan suka cita dan kesyukuran.

“Jadi kalau kita syukuri tahapan-tahapan hidup kita, bahagia hidup kita, tapi kalau kita tidak syukuri, dan selalu berkeluh kesah maka apapun jabatan kita pasti berat kita lakukan,” tutur Budiman.

Bupati berharap bahwa ini semua bagian dari ikhtiar, dan berharap pemerintahan ini berjalan dengan baik dengan dukungan semuanya, hindari berkeluh kesah, mari songsong kehidupan kita menjadi lebih baik lagi di Luwu Timur.

“Yang baru pindah ini agar segera menyesuaikan diri, berkoordinasi, pelajari tugas pokok, dan tidak akan ada orang hebat kalau tidak berkolaborasi dan bersinergi. Prestasi yang selama ini kita raih merupakan kolaborasi dan sinergi kita. Tidak jaman lagi persaingan, tapi yang jaman sekarang adalah pertemanan,” imbuhnya.

“Terima kasih kepada teman-teman kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli seluruh staf, banyak prestasi yang sudah kita raih, itu artinya prestasi kita bersama,” tandas Bupati Budiman. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *