Sufriaty Budiman Hadiri Ramah Tamah Bersama Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sulsel

oleh -172 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman menghadiri Ramah Tamah bersama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sofha Marwah Bahtiar beserta Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (18/9/2023).

Sufriaty Budiman hadir didampingi Sekretaris I TP PKK Lutim, Zulhidayah dan Sekretaris Dekranasda Lutim, Andi Yuniati Adnan.

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang juga sekaligus Pj. Ketua Dekranasda Sulsel menyampaikan bahwa, pertemuan itu merupakan silaturahmi bersama segenap Ketua TP PKK yang sekaligus Ketua Dekranasda se-Sulsel.

“Amanah untuk melanjutkan dan membawa Gerakan PKK sebagai ujung tombak pelaksanaan program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di Sulsel dan program Dekranasda tentunya tidak mudah. Olehnya itu, saya mengharapkan sinergitas seluruh Ketua TP PKK sekaligus Dekranasda Kabupaten/Kota dan jajaran pengurusnya untuk bergerak bersama,” harapnya.

Sofha juga berpesan agar dalam mensinergikan program pemerintah dengan 10 program pokok PKK sesuai rencana induk dan rencana strategi Gerakan PKK dan program Dekranasda dapat disatukan dalam komitmen bersama.

“Tim Penggerak PKK dan Dekranasda di Provinsi saat ini cukup besar. Pengurus PKK dan Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulsel harus siap berkonstribusi nyata bagi pencapaian program prioritas di Sulsel,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Lutim sekaligus Ketua Dekranasda Lutim, Hj.Sufriaty menyambut baik harapan dari Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel dalam melanjutkan amanah untuk mewujudkan program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Mari kita membangun komitmen bersama untuk menjadi garda terdepan dalam mensejahterakan keluarga sebagaimana yang tertuang dalam 10 program pokok PKK. Hal ini tentunya tidak mudah, oleh karena itu, seperti yang disampaikan Pj. Ketua TP PKK Sulsel bahwa kita harus membangun komitmen bersama,” tutupnya. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *