Bupati Luwu Timur Tutup Sorowako Futsal Cup Tahun 2023

oleh -1.748 views

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Gelaran Sorowako Futsal Cup 2 Tahun 2023 memasuki babak final yang mempertemukan Tim Budiro FC vs The Gamst FC, disaksikan langsung H. Budiman di dampingi Kadis PUPR Luwu Timur, Camat Nuha dan Ketua AFK Luwu Timur di lapangan Futsal Lamoare, Camp Security, Sorowako, Kecamatan Nuha, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Sorowako tersebut. Dirinya pun meminta agar Sorowako Futsal Cup bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Bupati mengakui, turnamen futsal seperti ini bisa meningkatkan keakraban di antara generasi muda dan juga sebagai ajang pembinaan bakat dan prestasi di bidang olahraga.

“Harapan ini lah anak-anak muda yang berprestasi jadi mereka sangat kompak dan sangat menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Menurut Budiman, semua peserta yang mengikuti turnamen ini adalah juara, walaupun setiap turnamen pasti ada yang menang dan kalah. “Terus berlatih sehingga menjadi atlet- atlet yang sehat dan membanggakan bagi daerah kedepannya,” pesan Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi atas sportivitasnya sehingga hari ini pertandingan bisa selesai dengan lancar dan aman. “Buktinya bisa kita lihat tadi, dengan tingginya sikap sportivitas, mereka bisa menerima kekalahan,” ucapnya.

Diketahui, dalam laga final yang digelar di lapangan Futsal Lamoare, Camp Security itu, Tim Budiro FC berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim The Gamst FC di partai puncak. (is/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *